Selasa, 11 Desember 2012

21

Aku punya teman yang bernama Werin dia mempunyai teman yang bernama Maraiz.maraiz itu ternyata sekolah depan sekolahku. pada suatu hari aku jalan-jalan bersama teman'' ku dan salah satunya ada werin,pada saat itu aku bertemu dengan maraiz di21 salah satu bioskop.werin dan temannya saling bercakapan.dan pada saat itu aku bertanya kepada werin "wer,itu siapa?" werin pun menjawab "itu teman club ki" aku menjawab "siapa?" dan werin menjawab " itu namanya maraiz,dia hebat loh suka menjadi juara rng" aku menjawab "ohehe" dan itu sekilas ga kepikiran sama sekali. dan werin pun berkata kepada maraiz. percakapan aku dengan werin tadi, dan ternyata maraiz langsung mencari alamat facebook aku dan dia langsung add dan disitu kita berkenalan satu sama lain. dan pada suatu hari dia menyatakan perasaannya kepada aku. dan aku mulai bingung menjawabnya. karena aku baru saja kenal dia.dan akhirnya pun waktu berjalan aku dan maraiz pun menjalankan sebuah hubungan. tak seberapa lama kita pun mengakhiri hubungan itu,karena aku sudah tidak ada kemistri lagi sama dia jadi lebih baik kita mengakhiri #eaa dan dia pun masih mengkontak"ku tetapi aku tidak pernah respon lagi karena aku tidak suka.dan sekarang aku tidak pernah bertemu dengannya lagi.dan aku bahagia..-yeah end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar